Peristiwa

Bahas CSR, Pemkab Labuhanbatu Undang 45 Perusahaan



Bahas CSR, Pemkab Labuhanbatu Undang 45 Perusahaan
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM dan Wakil Bupati Ellya Rosa Siregar SPd MM membuka acara silaturahmi dengan Pimpinan Perusahaan Perkebunan, Pabrik Kelapa Sawit, Pabrik Pengolahan Karet se-Labuhanbatu di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Rantau Selatan.

Dilansir dari laman labuhanbatu, Kamis (21/10/2021), ada 45 Perusahaan yang diundang dalam acara yang dihadiri Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tanjung Balai dr Leni Marlina, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Sahuri Oktavino Siregar.

Baca Juga : Wabup Deli Serdang Bersama Wamen ATR/BPN Serahkan Sertifikat Tanah Objek Konsolidasi Tanah

Bupati mengatakan bahwa silaturahmi yang mengundang pimpinan perusahaan ini adalah untuk membahas tentang Corporate Social Responsibility (CSR) yang ada di Labuhanbatu. “Tentu kalau CSR berjalan, pembangunan percepatan Labuhanbatu tidak dipungkiri pasti akan lebih bisa cepat daripada sebelumnya, maka itu kami dari Pemerintah Labuhanbatu bermohon kepada pimpinan perusahaan, artinya CSR yang sekarang sebenarnyakan adalah suatu kewajiban menurut undang-undang PP Nomor 47 Tahun 2012,” kata Bupati.

Bupati berharap para pimpinan perusahaan dapat membantu Pemkab Labuhanbatu dalam percepatan pembangunan. “Ini bukan untuk kita orang per orang, tetapi untuk sosial kita, untuk kesehatan kita, dan kita juga dituntut oleh pemerintah pusat untuk sebanyak mungkin masyarakat kita sehat dengan BPJS," pungkas Bupati.(BS09)


Tag: