Peristiwa

BNNK Binjai Gelar Pelatihan Jurnalistik



BNNK Binjai Gelar Pelatihan Jurnalistik
BERITASUMUT.COM/BS08
Pelatihan Jurnalistik BNNK Binjai
Beritasumut.com-Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai mengadakan pelatihan jurnalistik kepada seluruh anggota BNN Kota Binjai, di kantor BNNK Binjai, Jalan Jendral Gatot Subroto Binjai, Kamis (04/08/2016).

 

Pelatihan yang dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Binjai, AKBP Safwan Khayat ini, dimaksudkan untuk menambah kemahiran para anggota BNNK Binjai tentang teknik dan langkah-langkah menulis suatu peristiwa menjadi berita. 

 

"Oleh karena itu, khusus kegiatan pelatihan ini, BNNK Binjai mengundang narasumber Tuahta Tarigan. Dia yang memberikan pengajaran tentang cara menulis berita, cara mengambil foto dan memberi tahu tentang kewajiban seorang penulis berita mengenai 5 W 1 H," jelas AKBP Shafwan Khayat.

 

AKBP Safwan berharap, pelatihan ini bisa membantu anggota BNNK dalam menulis berita yang baik. "Kita harap agar seluruh anggota kita bisa menulis dan merangkai sebuah berita dari kejadian dengan baik dan benar, supaya masyarakat bisa memahami kejadian tersebut," ungkapnya.

 

Di acara pelatihan tersebut,puluhan anggota BNNK Binjai tampak sangat antusias mengikutinya. Mereka mengaku antusias, sebab pelatihan ini nantinya akan membantu mereka di lapangan. (BS08)

 


Tag: