Peristiwa

BKM Al-Akbar Grand Monaco Salurkan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19



BKM Al-Akbar Grand Monaco Salurkan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
BERITASUMUT.COM/BS03

Beritasumut.com-Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, jemaah Masjid Al Akbar Komplek Grand Monaco Jalan Eka Surya, Kota Medan, menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu warga luar komplek yang perekonomiannya terganggu akibat ancaman Virus Covid-19.

Lewat sumbangan ikhlas jemaah yang dihimpun Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al Akbar dan Remaja Masjidnya sukses mendistribusikan 30 paket sembako yang setiap paketnya terdiri dari 10Kg beras, 2Kg Gula, 2Kg minyak makan, 1 papan telur ayam dan uang Rp100 ribu.

"Alhamdulillah target awal kita hanya 20 paket, tapi karena antusiasnya jemaah kita terkumpul juga 30 paket. Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi penerima apalagi jelang Ramadhan ini," ujar Ketua BKM Al Akbar H Sangkot Daulay, didampingi Sekretaris BKM H Darwin Lubis, dan Bendahara BKM Farid Akmal Natawo, Jumat (24/04/2020).

Ditambahkan Akmal Natawo, pihaknya menyampaikan aspresiasi dan ucapan terimakasih kepada para jemaah yang telah telah menyisihkan sebahagian rejekinya untuk disumbangkan kepada warga sekitar luar Komplek Grand Monaco.

"Semoga bantuan ini menjadi amal baik bagi penyumbang. Insyaallah Program pemberian bantuan ini dapat terus kita lakukan jelang memasuki bulan Ramadhan tahun-tahun berikutnya meskipun tidak dalam kondisi seperti tahun ini banyak warga Terdampak Covid-19,"terang Akmal. (BS03)


Tag: