Peristiwa

Ayah Tiri Penganiaya Bocah 6 Tahun Asal Padang Lawas Utara Diburu Polisi



Ayah Tiri Penganiaya Bocah 6 Tahun Asal Padang Lawas Utara Diburu Polisi
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Siti Aminah (6) menjadi korban kekerasan yang dilakukan ayah tirinya, Aldi Pratama dan Yusma Adalina Harahap, ibu kandungnya sendiri. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka memar pada kepala belakang, mata dan beberapa bagian tubuh lainnya.

 

Kekerasan itu dilakukan Orangtuanya di sebuah gubuk mereka di Perkebunan Desa Hutaimbaru, Kecamatan Halongonan Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Minggu (07/01/2018) lalu. Laporan aduan ke polisi masuk dua hari kemudian dengan pelapor M Taufik Siregar.

 

Kapolda Sumut, Irjen Paulus Waterpauw didampingi istri, Roma Pasaribu yang menjenguk Siti dirawat inap di ruang Rindu B, Lantai 3, Rumah Sakit (RS) Adam Malik Medan, Sabtu (20/01/2018) kemarin mengungkapkan, kedatangannya guna memantau perkembangan kondisi fisik dan mental korban. 

 

Kapolda sempat berdialog dengan keluarga korban untuk mendengar keseharian dan perkembangan kondisi korban. Tak lupa, Kapolda memberikan penghiburan dan buah tangan kepada korban."Informasi sementara dari Kapolsek, korban sering menangis. Ayah tiri korban sering mabuk-mabukan. Dan saat mabuk, si ayah tiri kerap melakukan tindak kekerasan terhadap korban," terang Waterpauw.

 

Saat ini, kata Paulus, ayah tiri korban masih dalam tahap pencarian untuk dapat dilakukan penangkapan dan pemeriksaan terhadap tersangka. "Kita akan terus kejar ayah tiri korban," pungkasnya. (BS04)


Tag: