Peristiwa

Aulia Rachman Apresiasi CSR Sembako dari Supermarket Brastagi Medan



Aulia Rachman Apresiasi CSR Sembako dari Supermarket Brastagi Medan
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wakil Wali Kota Medan, H Aulia Rachman merasa bangga sekaligus mengapresiasi Supermarket Brastagi yang telah memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) sembako kepada masyarakat Kota Medan yang terdampak Covid-19.

Apresiasi ini disampaikan Wakil Wali Kota Medan ketika mewakili Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam acara penyerahan bantuan paket sembako dari manajemen Supermarket Brastagi kepada masyarakat, petugas kebersihan dan P3SU di Supermarket Brastagi, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Rabu (28/07/2021).

"Saya merasa bangga dengan Supermarket Brastagi yang telah melakukan bhakti sosial dengan memberikan paket sembako, ini patut di contoh bagi perusahaan lain. Karena di masa pandemi saat ini kita harus bersatu melawan Covid-19. Tanpa ada kerjasama dengan stakeholder Pemerintah tidak akan dapat melawan covid-19 ini."Kata Aulia Rachman.

Baca Juga : Naik Sepeda, Kapolsek Medan Timur Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Dalam kesempatan tersebut Aulia Rachman juga mengingatkan manajemen Supermasket Brastagi agar menghimbau pengunjung untuk tidak panic buying dalam berbelanja, karena ketersediaan bahan pokok di Kota Medan masih cukup aman. "Sampaikan kepada pengunjung jangan panic buying, belanja saja seperti biasa," pesannya, didampingi Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Khairul Syahnan, Kabag Kesra Khoiruddin, dan Camat Medan Petisah M Agha Novrian.


Tag: