Peristiwa

Antrian BTS Meal McDonald's di Jalan SM Raja Medan Langgar Prokes, Petugas Turun Tangan



Antrian BTS Meal McDonald's di Jalan SM Raja Medan Langgar Prokes, Petugas Turun Tangan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Antrian driver ojek online di gerai restoran cepat saji BTS Meal dari McDonald's yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Rabu (09/06/2021), membuat petugas dari Satgas Penanganan Covid-19 Kota Medan turun tangan.

Driver ojol yang mengantri tanpa penerapan prokes itu pun mengaku tidak bisa meng-cancel orderan yang telah masuk. Mereka menyatakan mau tak mau harus menyelesaikan tugasnya. "Lagi ada promo, semua pesanan yang masuk ke aplikasi untuk produk BTS Meal. Jadi kami di sini mengantri ini," ujar Rudi salah seorang driver ojol yang menjelaskan jika hanya di outlet Jalan Sisingamangaraja yang buka.

Baca Juga : Satu Unit Rumah di Petisah Terbakar

Mendapat laporan kerumunan, petugas dari Satgas Penanganan Covid-19 Kota Medan pun langsung turun untuk membubarkan kerumunan. Namun sempat terjadi perbedaan pendapat, karena pihak McDonald's maupun driver ojol tidak ingin merugi.

Restaurant General Manager McDonald's Sisingamangaraja Marthawathy mengakui hari ini ada promo makanan, hingga menyebabkan membludaknya driver ojol yang mengantri di outlet mereka. "Seluruh Indonesia, kita ada promo hingga 7 Juli nanti. Tapi kalau di sini, dibatasi hanya 2.000 paket saja," katanya.

Dia juga mengatakan tidak menyangka promo yang mulai dibuka pukul 11.00 WIB tadi, ternyata mendapat antusias dari pelanggan. Marthawathy pun kemudian diinterogasi petugas Polisi dan TNI yang datang ke lokasi. "Kita masih mengupayakan untuk meng-cancel ini," katanya.


Tag: