Peristiwa

Antisipasi Kejahatan, Polsek Medan Helvetia Patroli Toko Emas



Antisipasi Kejahatan, Polsek Medan Helvetia Patroli Toko Emas
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Guna mengantisipasi tindak kejahatan di Medan, pada Kamis (26/08/2021), Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia menggelar patroli dan menyambangi sejumlah toko emas yang berada di Kecamatan Medan Helvetia.

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti curas (pencurian dengan kekerasaan) dan curat (pencurian dengan pemberatan) di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia. "Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas untuk antisipasi kriminal di toko-toko Emas agar situasi aman dan kondusif," ucap Panit I Reskrim Polsek Medan Helvetia Ipda Fandi.

Kegiatan ini juga untuk menyampaikan himbauan-himbaun kamtibmas dan terkait dengan Prokes 5M kepada pemilik, karyawan dan pembeli agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana," tambah Fandi.

Baca Juga : Siang Bolong, Komplotan Perampok Bersenpi Gasak Toko Emas di Pasar Simpang Limun, Pelaku Tembak Sejumlah Orang

Terpisah, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean mengatakan bahwa Polri berharap sinergitas dengan pihak di toko emas dapat terjalin dengan baik. "Segala informasi dapat segera disampaikan agar segera dapat ditindaklanjuti, sehingga bisa mencegah aksi kejahatan," tandas mantan Kapolsek Percut Sei Tuan ini. (BS04)


Tag: