Peristiwa

Anggota DPRD Sumut Minta Bank Sumut Perkuat Layanan ke Masyarakat



Anggota DPRD Sumut Minta Bank Sumut Perkuat Layanan ke Masyarakat
BERITASUMUT.COM/BS03
Selain Bank Sumut, Tim Kunker Dapil 2 juga datang ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemprov Sumut di Jalan Prof HM Yamin Nomor 41AA Medan. Anggota Tim Kunker Dapil 2 Benny Harianto Sihotang meminta agar Dinkes Pemprov Sumut bekerja lebih ekstra, karena saat ini sektor kesehatan memiliki peran krusial menghadapi pandemi Covid-19.

“Dinkes itu leading sektor selama pandemi Covid-19, butuh kinerja ekstra, kinerja lebih dari biasanya. Ini memang berat, butuh kerja sama yang kuat, niat yang kuat dan dorongan serta dukungan dari masyarakat agar kita bisa melalui ini dengan baik,” kata Benny.

Plt Kadis Kesehatan Pemprov Sumut Aris Yudhariansyah mengatakan pihaknya terus memperbaiki diri dalam melayani masyarakat Sumut. “Kita tentu terus memperbaiki diri, berupaya meningkatkan standar kesehatan masyarakat Sumut. Mudah-mudahan program kita di tahun 2021 berjalan dengan baik sehingga kita bisa melalui pandemi ini dengan baik,” kata Aris, yang hadir bersama Kadis Kominfo Sumut Irman Oemar dan sejumlah pimpinan OPD lainnya.(BS03)


Tag: