Peristiwa

Acara Harmoni Imlek 2024 Cerminan Keberagaman di Kota Medan



Acara Harmoni Imlek 2024 Cerminan Keberagaman di Kota Medan
beritasumut.com/BS10
Arman Chandra yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Medan ini juga sangat senang dan mengucapkan tarima kasih karena Bobby Nasution mendukung rencana pembangunan gapura di kawasan Jalan Surabaya.

“Sesuai dengan pesan yang disampaikan Pak Wali, pembangunan gapura nantinya akan diikuti dengan kegiatan yang akan memperkenalkan etnis dan tradisi Tionghoa. Untuk itu pembangunan gapura akan kita rencanakan dengan baik. Kita ingin menjadikan kawasan Jalan Surabaya menjadi Pecinan sehingga nantinya menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Medan,” harap Ketua Umum Forum CSR Sumatera Utara ini.

Selain Petunjukan Barongsai dan Naga yang dihadiri ribuan warga Tionghoa dan juga segala etnis masyarakat Kota Medan juga hadir untuk menyaksikan kemeriahan perayaan yang digelar untuk memyambut pergantian dari Tahun Kelinci ke Tahun Naga Kayu tersebut. Selain menyajikan berbagai hiburan tarian dan musik etnis Tionghoa, acara juga dirangkaikan dengan makan kue bakul gratis sebanyak 2575 potong. Hal itu sebagai simbolik Imlek tahun ini memasuki 2575 Kongzili.(BS10)


Tag: