Peristiwa

Abang Ipar Meninggal, Gubernur Sumut Sampaikan Duka ke Wagub



Abang Ipar Meninggal, Gubernur Sumut Sampaikan Duka ke Wagub
beritasumut.com/BS03

beritasumut.com - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyampaikan duka yang mendalam kepada Wakil Gubernur (Wagub) Sumut Musa Rajekshah. Demikian diketahui saat Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bertakziah atas meninggalnya abang ipar Wagub Sumut, yakni Ridho Hidayah bin H Rusli Usman di Jalan Medan Area Selatan, Medan, Rabu (07/12/2022).

Almarhum meninggal pada Selasa (06/12/2022) malam, sekitar pukul 22.05 WIB dan telah dikebumikan Rabu siang tadi. "Almarhum anak sulung dari lima bersaudara, tutup usia 55 tahun karena sakit, segenap ikhtiar telah dilakukan keluarga untuk kesembuhan. Namun, langkah, rezeki, pertemuan dan maut hanya Allah, yang menentukan, dan kita hanya bisa berusaha," ujar Wagub Sumut Musa Rajekshah.

Mewakili keluarga, pria yang akrab disapa Ijeck tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian, serta doa kepada almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran guru kami, Buya Amiruddin serta Alim Ulama dan Gubernur Bapak Edy Rahmayadi. Semoga kebaikan dan doa yang diberikan menjadi ladang amalan yang penuh berkah," katanya.

Wagub juga memohon doa agar anak almarhum dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan almarhum abang iparnya diterima di sisi Allah SWT.(BS03)


Tag: