Peristiwa

2 Pencopet Ditangkap Personil Dit Sabhara Polda Sumut di Pinang Baris



2 Pencopet Ditangkap Personil Dit Sabhara Polda Sumut di Pinang Baris
BERITASUMUT.COM/BS04
2 Pencopet Ditangkap Polisi
Beritasumut.com-Dua orang pencopet yang kerap beraksi di Terminal Pinang Baris, ditangkap personil Dit Sabhara Poldasu, Jum'at (07/10/2016). Penangkapan itu terjadi, saat Bripda Budi Handoko berniat menjemput sanak familinya di terminal Pinang Baris. Tiba-tiba ada teriakan copet dari salah satu penumpang di terminal.

 

Mendengar ada kejadian pencopetan, Bripda Budi segera mengejar dan menangkap kedua tersangka. Setelah berhasil membekuk dua tersangka, Bripda Budi juga mendapati barang bukti berupa 1 buah tas ransel yang berisi 1 Unit Laptop beserta Chargernya, Handphone dan beberapa barang elektronik lainya.

 

"Dua tersangka sama korbannya sudah dibawa Bripda Budi Handoko ke pos Lalu lintas Polsek Sunggal di simpang Pinang Baris bang," ujar Edo Silalahi, salah seorang dari warga yang menyaksikan penangkapan itu, Jum'at (07/10/2016).

 

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Sunggal AKP Sihombing turut membenarkan penangkapan itu." Iya bener, tadi petugas Dit Sabhara Poldasu bernama Bripda Budi Handoko ada menyerahkan dua orang pencopet, beserta barang buktinya," ujarnya.

 

"Untuk tindak lanjutnya, kami serahkan ke Unit reskrim Polsek Sunggal," sambung AKP Sihombing.

 

Dia menambahkan, "Korban dan tersangka belum bisa kita paparkan identitasnya. Nantinya akan diarahkan lebih dulu untuk membuat pengaduan ke Unit Reskrim Polsek Sunggal. Data selengkapnya, nanti di Unit Reskrim Polsek Sunggal saja," pungkasnya. (BS04)


Tag: