Peristiwa

14 Preman Berkedok "Pak Ogah" Ditangkap Satlantas Polrestabes Medan



14 Preman Berkedok "Pak Ogah" Ditangkap Satlantas Polrestabes Medan
beritasumut.com/BS06
Adapun ke-14 preman berkedok Pak Ogah yang diamankan adalah David Nainggolan, Wahyu Sutanda, Simon Sinto Nainggolan, Indra Dolok Saribu, Robaik Simbolon. "Kelimanya warga Jalan Dame yang diamankan di seputaran Oma Deli, Medan Amplas dengan barang bukti uang tunai Rp22.000," beber AKBP Sonny.

Selanjutnya, Diski Malik warga Jalan Baru, Gang Bantan, Kecamatan Percut dan M Putra warga Bandar Setia. "Keduanya diamankan di kawasan Jalan depan Maju Bersama dengan barang bukti uang tunai Rp17.000," beber AKBP Sonny.

Selanjutnya, Julianto Fernando Handoyo, warga Jalan Pelita VII dan Frengki Tambunan, warga Jalan Saudara. "Keduanya diamankan di kawasan Jalan Saudara dengan barang bukti uang tunai Rp8.000," urai AKBP Sonny.

Yosep Hamonangan Siagian, warga Jalan Gatot Subroto Gang Amal yang diamankan di seputaran Brastagi supermarket dengan barang bukti uang tunai Rp10.000.

Lalu ada Teuku Imran warga Titi Kuning, Rudi Atmaja warga Titi Kuning, Ilham warga Jalan AH Nasution dan Adi Sahputra warga Karang Sari Polonia.

"Keempatnya diamankan di putaran KFC Titi Kuning dan di kawasan Kejatisu dengan barang bukti uang tunai senilai Rp18.500," jelas mantan Kasat Sabhara Polrestabes Medan ini.(BS06)

Tag: