Peristiwa

Walikota Medan Ingin Sebelum Lebaran Premanisme di Kota Medan Diberantas



 Walikota Medan Ingin Sebelum Lebaran Premanisme di Kota Medan Diberantas
beritasumut.com/BS07

beritasumut.com -Walikota Medan Bobby Nasution gerah dengan aksi premanisme yang belakangan marak di Kota Medan. Terbaru, seorang warga Medan Labuhan tewas dibunuh kelompok Geng Motor di Kawasan Sei Mati Medan Labuhan tak jauh dari Simpang Kantor. Informasi terbaru, tiga pelaku sudah diamankan yang merupakan remaja di bawah umur.

Saat menghadiri acara undian E-Parking berhadiah di Kantor Dishub Medan Kamis (21/04/2022) sore, Bobby Nasution dengan tegas meminta pihak kepolisian dan TNI membantu memberantas aksi premanisme di Kota Medan.

"Premanisme harus dihilangkan dari wajah Kota Medan. Saya harap dukungan kepolisian dan TNI, agar aksi premanisme itu ditindak tegas. Ini bukan keluhan Pemko Medan, tapi ini sudah menjadi keinginan masyarakat. Tindak tegas yang buat masyarakat tak nyaman," beber Bobby.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Warga Medan, Bobby bahkan sudah menghubungi Kapoldasu Irjen Panca Putra untuk berkoordinasi.

"Saya tadi sudah telepon Kapoldasu minta Polrestabes Medan agar bekerjasama untuk sama-sama fokus memberantas aksi premanisme. Karena belakangan ini sudah banyak korban kriminalitas," lanjut Menantu Presiden Jokowi itu.


Tag: