Peristiwa

Terlibat Pungli, Sat Reskrim Polrestabes Komit Gempur Preman Jalanan di Medan



 Terlibat Pungli, Sat Reskrim Polrestabes Komit Gempur Preman Jalanan di Medan
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com -Sat Reskrim Polrestabes Medan tetap komitmen gempur para preman jalanan terlibat melakukan pungli dan membuat resah kepada warga Medan. Hal itu untuk menciptakan rasa aman dan suasana kondusif di Medan.

Demikian dikatakan, Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda SIK MSi melalui Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH kepada wartawan, Kamis (26/05/2022).

"Tidak ada ruang untuk pelaku (premanisme) di Medan. Karena itu, polisi tetap ingin menciptakan suasana aman di masyarakat, " ucap Kompol Fathir.

Untuk itu, sambungnya, Polrestabes Medan tetap berkoordinasi dengan warga, apabila adanya pungli yang dilakukan sekelompok pemuda, jangan segan melaporkan kepada pihak kepolisian.

"Kita respon cepat untuk menangkap para pelakunya yang merusak suasana aman di Medan," jelas mantan Kapolsek Medan Baru ini.

Seperti diketahui, tim gabungan Polsek Medan Tuntungan berhasil menangkap dua orang pemuda diduga melakukan pungutan liar (pungli) kepada warga di Jalan Jamin Ginting Simpang Selayang, Kota Medan pada hari Rabu (25/5/2022).

Kedua pria bernama M Hadir (55) dan Diky Sasmito (41) warga Jalan Bunga Kardiol, Lingkungan III, Kelurahan Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan.


Tag: