Peristiwa

Satgas Gakkum BLBI Pasang Plang Aset Pemerintah di Eks BPPN di Jalan Brigjen Katamso



 Satgas Gakkum BLBI Pasang Plang Aset Pemerintah di Eks BPPN di Jalan Brigjen Katamso
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com -Tim Lidik Sidik Satgas Gakkum Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBl) yang dipimpin oleh Kepala Tim Kombes Pol Jean Calvin Simanjuntak memasang plang aset properti di eks Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Rabu (20/7/2022).

Sebelum pemasangan plang, Kombes Pol Jean Calvin Simanjuntak menggelar apel. Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan, Pasi Ops Kodim 0201/Medan Mayor Inf Marlon Marbun, Ketua Pokja Tanah Satgas BLBI Pusat Djanurindro Wibowo, Kasubsi Penmas Polrestabes Medan AKP John Harto Panjaitan, Kepala Kanwil DJKN Sumut, Tedi Sandriadi dan lainnya.

Pemasangan plang aset pemerintah tersebut dikawal oleh personel Polrestabes Medan. Usai memasang plang aset pemerintah oleh Satgas BLBI Pusat dilanjutkan dengan kata sambutan dan ucapan terima kasih oleh Djanurindro Wibowo.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasubag Humas Kompol Riama Siahaan mengatakan, pemasangan plang di lahan kosong tersebut dilakukan agar tidak dikuasai oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kemudian kegiatan dilanjutkan lagi dengan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Djanurindro Wibowo. Selesai apel konsolidasi kegiatan berakhir dan situasi dilaporkan aman terkendali.(BS06)


Tag: