Peristiwa

Polisi Tangkap Seorang Guru Olahraga yang Cabuli Belasan Siswi di Padang Bulan Medan



 Polisi Tangkap Seorang Guru Olahraga yang Cabuli Belasan Siswi di Padang Bulan Medan
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polrestabes Medan menangkap guru olahraga berinisial LS yang diadukan orang tua siswi SMP di Medan dalam kasus pelecehan seksual.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melalui Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan, pelaku diamankan pada hari Senin tanggal 5 Desember 2022 di daerah Padang Bulan.

"Atas perintah Bapak Kapolrestabes Medan agar setiap perkara yang melibatkan perempuan dan anak untuk menjadi atensi khusus," ucap Kompol Fathir, Rabu (07/12/2022).

Kasat Reskrim menjelaskan LS diamankan karena telah melakukan pencabulan dengan cara menyentuh di daerah sensitif dari para korban-korbannya.

"Dari hasil penyelidikan di lapangan, saat ini ada sekitar 14 siswi yang menjadi korban terhadap perbuatan pelaku. Kemudian kita juga telah sampaikan kepada keluarga, apabila ada korban- korban lain agar dapat menyampaikan kepada kami, untuk dilakukan pemeriksaan dan kami akan mengupayakan untuk penanganan secara baik untuk menghilangkan trauma dari pada korban," ujarnya.


Tag: