Peristiwa

Peresmian Relokasi Kantor Baru Manulife Indonesia di Medan



 Peresmian Relokasi Kantor Baru Manulife Indonesia di Medan
beritasumut.com/ist

beritasumut.com - Mengawali tahun 2023, Manulife Indonesia semakin mengukuhkan komitmennya dalam memberikan kemudahan akses bagi para nasabah, memudahkan keputusan dan membuat hidup mereka lebih baik melalui peresmian relokasi kantor baru di Medan.

Dengan lokasi yang lebih strategis, di Podomoro City Deli Medan, lantai dasar, peresmian tersebut memungkinkan para nasabah mendapatkan pengalaman layanan yang semakin hari semakin baik dari para tenaga pemasar Manulife yang senantiasa memberikan advis finansial sesuai kebutuhan nasabah di berbagai tahap kehidupannya.

Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Manulife Indonesia, Ryan Charland mengatakan, melalui inovasi layanan dengan menghadirkan kantor di lokasi baru yang lebih strategis, nyaman dan suasana modern, Manulife Indonesia optimis dapat berkontribusi meningkatkan penetrasi asuransi jiwa di Medan.

“Sangat penting untuk kami melayani nasabah kami dengan kantor yang nyaman dan layanan yang memuaskan. Saat ini, ada sekitar 19 ribu nasabah di Medan, kami ingin meningkatkan terus nasabah hingga 100 ribu dan kantor baru ini dapat membantu mewujudkan tujuan tersebut,” ujar di Medan, Senin (09/01/2023).

Ryan menjelaskan, target 100 ribu nasabah bukanlah angka spesifik target tetapi untuk menunjukkan semangat kerja. Manulife memiliki visi ingin lebih banyak mengcover nasabah.

“Tahun ini, Manulife mempunyai banyak produk baru yang menarik, satu akan diluncurkan beberapa hari ke depan. Nantinya kita akan meluncurkan 3 produk syariah baru, ini adalau langkah untuk mencover nasabah di Indonesia,” tuturnya.

Berdasarkan data Bank Indonesia, pemulihan perkonomian Sumatera Utara terus berlanjut pada triwulan II-2022. Pertumbuhan ekonomi tercatat 4.70% (yoy), lebih tinggi dibandingkan triwulan I-2022 yang mencapai 3,95%(yoy). Sebagai ibu kota provinsi, Medan memiliki potensial bisnis, termasuk di sektor asuransi.

“Kita ingin menarik semua segmen karena asuransi jiwa dibutuhkan siapa saja. Dengan relokasi kantor baru ini, kami berharap agar siap dengan berbagai segmen,” ujar Director & General Agency Manulife Indonesia, Novita Rumngangun didampingi Agency Business Director Medan, Emma Gunawan.


Tag: