Peristiwa

Pantau Kebersihan Wilayah, Camat Medan Amplas Pastikan Tak Ada Tumpukan Sampah di Wilayahnya



 Pantau Kebersihan Wilayah, Camat Medan Amplas Pastikan Tak Ada Tumpukan Sampah di Wilayahnya
beritasumut.com/BS07

beritasumut.com - Guna memastikan diwilayah tidak ada tumpukan sampah liar, Camat Medan Amplas, Andrew F Ayu didampingi Sekretaris Lurah Harjosari I memantau proses pembersihan tumpukan sampah liar di Jl. Garu I Gg. Manggis Kelurahan Harjosari I, Jumat (20/01/2023).

Pemantauan pembersihan sampah ini dilakukan Camat Medan Amplas bersama dengan jajarannya untuk mendukung salah satu dari lima program prioritas Wali Kota Medan, Bobby Nasution di bidang kebersihan.

Untuk itu, Camat Medan Amplas sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya dan sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Tumpukan sampah ini berasal dari sampah rumah tangga, yang dibuang oleh warga yang lewat dan membuangnya di lokasi ini. Saya sangat berharap masyarakat sekitar tidak lagi membuang sampah sembarangan dengan demikian mampu mencegah lingkungan yang kotor dan dapat menimbulkan penyakit serta bencana banjir,” kata Andrew F Ayu.

Sampah yang tadinya menumpuk kemudian dibersihkan, dikumpulkan dan dimasukkan ke mobil sampah yang sudah disiapkan kemudian dibuang ke tempat pembuangan sampah.(BS07)


Tag: