Peristiwa

Pangkogabwilhan I Hadiri Undangan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasi Tahun 2022



 Pangkogabwilhan I Hadiri Undangan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasi Tahun 2022
beritasumut.com/ist

beritasumut.com -Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali SE MM MTr Opsla menghadiri undangan rapat koordinasi lintas sektoral bidang operasional tahun 2022, di ruang vicon Mapolda Kepulauan Riau, Batam, Kamis (14/04/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman menyampaikan rapat koordinasi lintas sektoral bidang operasional tahun 2022 dilaksanakan untuk memperoleh masukan setiap dari seluruh Jajaran dan instansi terkait dalam persiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi, menegaskan, beberapa poin dalam penyampaian materinya pada Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional yaitu Akselerasi Vaksinasi di Daerah Tujuan Mudik, Upaya dalam Menjaga Protokol Kesehatan, Stabilitas Ketersediaan Minyak Goreng dan Bahan Pangan lainnya serta Persiapan Jelang Idul Fitri.

Dalam Materinya, Menko PMK RI Muhadjir Effendy menyampaikan Pemerintah telah menetapkan hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2022 serta syarat perjalanan mudik dan libur lebaran tahun 2022. Antisipasi pergerakan mobilitas masyarakat dalam rangka mudik Hari Raya Idul Fitri 2022, dan relaksasi kebijakan mudik dengan syarat booster akan memulihkan budaya dan silaturahim.


Tag: