Peristiwa

Operasi Patuh Toba 2021, Iptu M Simanjuntak : Ajak Warga Terapkan Prokes dan Tilang Alternatif Terakhir



 Operasi Patuh Toba 2021, Iptu M Simanjuntak : Ajak Warga Terapkan Prokes dan Tilang Alternatif Terakhir
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com -Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu M Simanjuntak memimpin pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2021 dengan melakukan razia dan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan di seputaran Jalan AR Hakim dan simpang Pasar Sukaramai Medan.

Dalam Operasi Patuh Toba ini, Satuan Lalulintas Polsek Medan Area menghimbau dan menegur serta mengajak terapkan prokes saat mengendarai sepeda motor dan mobil di jalan raya.

"Operasi Patuh Toba berlangsung 14 hari lamanya di wilayah hukum Polsek Medan Area," ucap Iptu M Simanjuntak kepada wartawan, Senin (20/09/2021).

Operasi Patuh Toba 2021, Kanit lantas Polsek Medan Area Iptu M Simamjuntak bersama personel menghimbau pengguna jalan, agar mematuhi rambu lalulintas (memakai helm, nembawa surat kendaraan,SIM dan STNK) tetap mematuhi prokes, memakai masker saat berkendara.

Iptu M Simanjuntak, karena petugas akan melakukan tindakan tilang bagi pengemudi yang melalukan pelanggaran prioritas, yakni melawan arus saat mengemudi, menaikkan penumpang di atas kap dan menerobos lampu merah.


Tag: