Peristiwa

Mampir Ketemu Saudara Sekampung, Anggota DPR-RI Hinca Panjaitan Sampaikan Beberapa Hal



 Mampir Ketemu Saudara Sekampung,  Anggota DPR-RI Hinca Panjaitan Sampaikan Beberapa Hal
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Anggota Komisi III DPR - RI dari Fraksi Demokrat, Hinca Panjaitan,SH. MH yang juga merupakan anak Asahan dalam kegiatannya yang padat menyempatkan diri menghadiri kegiatan pembekalan terhadap 89 Kepala Desa se-Kabupaten Asahan di hotel Grand Antares Medan, Senin (05/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Hinca Panjaitan mengucapkan selamat dan sukses kepada 89 Kepala Desa se - Kabupaten Asahan yang baru saja dilantik pada beberapa waktu lalu oleh Bupati Asahan.

Mendukung memberi semangat energi yang positif untuk dapat menjalankan tugas sebagai Kepada Desa di desanya masing - masing.

"Dalam hal ini, saya mengajak kepada seluruh Kepala desa warga untuk dapat menjaga kampung kita dari segala bentuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Karena narkoba itu sudah menyusahkan semua pihak dan negara. Pada kesempatan ini juga, saya mengajak kepada kita semua agar perang terhadap narkoba," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bang Hinca anak yang selalu cinta dengan kampung halamannya Asahan, di mana dia dilahirkan dan dibesarkan mengajak memikirkan dan berbuat untuk memajukan Kabupaten Asahan dengan meningkatkan kesejahteraan dan perbaikan insfratruktur.


Tag: