Peristiwa

Korban Tabrak Lari, Dua Warga Sergai Tewas Usai



 Korban Tabrak Lari, Dua Warga Sergai Tewas Usai
beritasumut.com/BS05

beritasumut.com -Dua warga Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi kepala remuk, setelah menjadi korban tabrak lari satu unit mobil yang belum diketahui identitasnya, Senin sore (04/10/2021). Peristiwa ini terjadi di Jalan Lintas Tanjung Morawa-STM Hilir, tepatnya dekat tempat pemakaman umum (TPU) Dusun V Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang.

Kedua korban yakni Sugiman (56) warga Dusun X B Desa Bingkat Kecamatan Pegajahan dan Mamik (64) warga Dusun XI Desa Bingkat Kecamatan Pegajahan, Sergai. "Kedua korban meninggal dunia dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deli Serdang," ujar Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo, Selasa (05/10/2021).

Kecelakaan itu berawal ketika kedua korban berboncengan naik sepeda motor Honda Supra BK 2988 GT. "Yang menjadi joki adalah Sugiman, sementara Mamik dibonceng," ungkapnya.

Mereka melaju dari arah STM Hilir menuju Tanjung Morawa. Tiba di tempat kejadian, Sugiman berniat mendahului kendaraan di depannya dari sisi kanan. Namun nahas, di waktu bersamaan datang satu unit mobil melaju kencang dari arah berlawanan. Tabrakan pun terjadi hingga terjatuh.

Kedua korban langsung terpental ke aspal dan tewas di lokasi kejadian, sepeda motor yang mereka kendarai juga ringsek. Melihat kedua korban tewas, dan pengguna jalan serta warga sekitar hendak berkerumun, sopir mobil tersebut langsung tancap gas.


Tag: