Peristiwa

Ini Tiga Pesan Gubernur Edy Saat Pelantikan IKA NHKBP



 Ini Tiga Pesan Gubernur Edy Saat Pelantikan IKA NHKBP
beritasumut.com/BS03

beritasumut.com -Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyampaikan tiga pesan kepada pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Naposo Huria Kristen Batak Protestan (NHKBP) se-Indonesia dan dunia untuk mencapai tujuan serta merealisasikan cita-cita organisasi.

Tiga pesan tersebut, pertama pengurus harus loyalitas pada organisasi, agar organisasi tersebut bermanfaat. “Inilah gunanya kepengurusan, ada ketua, wakil ketua dan kepengurusan lainnya. Bukan saya menggurui, tapi paling tidak ini pengalaman saya mengemban tugas dalam berbagai organisasi,” ujar Edy Rahmayadi.

Kedua, menurut Edy, pengurus harus memiliki ikatan organisasi yang kuat, dan ketiga pengurus organisasi harus bisa bekerja sama. Adanya komunikasi dua arah, ketua dengan anggota, antara dipimpin dengan yang dipimpin, sehingga organisasi menjadi sejuk dan terjaga,” katanya.

Pesan ini disampaikan Edy saat menghadiri Pelantikan Kepengurusan IKA NHKBP Sidorame Medan periode 2021 " 2026 di Gereja HKBP Sidorame Resort Medan Timur, Jalan Gereja Nomor 42 Medan, Minggu (05/12/20221)

Ketua Umum NHKBP se-Indonesia Djonggi M Simorangkir mengucapkan apresiasi kepada Gubernur Edy Rahmayadi yang telah hadir pada pelantikan pengurus IKA NHKBP Sidorame Medan. “Terima kasih bapak Gubernur yang telah hadir ke gereja kami ini. Apapun namanya beliau adalah pemimpin di wilayah Sumut ini, majunya suatu daerah, siapapun pemimpinnya harus didukung tanpa terkecuali,” tegasnya.

Djonggi berharap kepada para pengurus yang baru dilantik untuk menjaga nama baik IKA NHKBP. Jaga kekompakan, jaga hubungan baik, berpikir maju untuk bangsa dan negara.


Tag: