Peristiwa

Hari Bhayangkara ke-77, Kapolda Sumut: Maaf Jika Masih Ada Kekurangan



 Hari Bhayangkara ke-77, Kapolda Sumut: Maaf Jika Masih Ada Kekurangan
beritasumut.com/BS04

beritasumut.com -Polda Sumut menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Lapangan Mapolda Sumut, Sabtu (01/07/2023).

Hadir sejumlah pejabat daerah, di antaranya Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Daniel A Chardin dan lainnya.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra mengawali kegiatan dengan pengecekan pasukan.

Kemudian acara dimeriahkan dengan atraksi lima penerjun payung Satuan Brimob Polda Sumut, tarian kolosal dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun.

Dalam sambutannya, Panca mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, lembaga kementerian, mahasiswa, pimpinan media, ulama, pemerintah daerah serta personel TNI dan Polri yang hadir mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-77.

"Upacara Bhayangkara ke-77 yang digelar menjadi semangat kita bersama dalam meningkatkan sinergitas," katanya.

Panca mengungkapkan, Hari Bhayangkara ke-77 mengangkat tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai, Menuju Indonesia Maju.

"Saya yakin sinergitas di Sumatera Utara menjadi kunci penting untuk mewujudkan daerah yang lebih maju dan bermartabat. Ke depan kita bisa melayani masyarakat lebih baik," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Panca memohon maaf kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara manakala masih adanya kekurangan dalam memberikan pelayanan.

"Percayalah ke depan Polri khususnya Polda Sumut akan terus memperbaiki diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.(BS04)


Tag: