Peristiwa

Hadiri Silaturahmi Lintas Agama, Arman Chandra: Kita Semua Adalah Keluarga



 Hadiri Silaturahmi Lintas Agama, Arman Chandra: Kita Semua Adalah Keluarga
beritasumut.com/BS10

beritasumut.com - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) adalah FKUB yang sangat baik dalam menata kehidupan toleransi antarumat beragama, meskipun ada masalah-masalah yang dipicu kelompok-kelompok tertentu namun masalah-masalah tersebut masih dapat ditangani dengan baik oleh semua pihak, termasuk FKUB.

Namun Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) wilayah Sumatera Utara bukan sekadar forum yang selalu berefleksi tentang kerukunan antarumat beragama di wilayah Sumatera Utara, tetapi juga melakukan aksi yang memberi dampak positif dalam membangun komunikasi dan keharmonisan para pemeluk agama yang berbeda-beda.

Silaturahmi lintas agama yang digagas oleh FKUB Sumatera Utara dengan tema Akidah Terjamin, Kerukunan Terjalin di Grand inna Hotel Medan, Sabtu (29/10/2022).

“Refleksi Kerukunan agama tidak hanya dilakukan dengan komunitas keagamaannya sendiri, tetapi dapat melampauinya, yaitu bertemu dengan saudara komunitas agama yang lain. Kita semua adalah keluarga,” kata Pelaksana Harian Walubi Sumatera Utara Arman Chandra.

Acara yang dihadiri dari berbagai tokoh dan umat beragama ini sangat bermakna. “Kegiatan keagamaan yang seperti ini perlu dilestarikan dan dikembangkan karena berguna bagi masa depan bangsa Indonesia,” ungkapArman Chandra yang juga Ketua KADIN Medan.(BS10)


Tag: