Peristiwa

Giat Komidamas, Polres Asahan Berikan Alat-alat Kebersihan untuk Gereja dari Kapolres



 Giat Komidamas, Polres Asahan Berikan Alat-alat Kebersihan untuk Gereja dari Kapolres
beritasumut.com/BS12

beritasumut.com -Personil Polsek Prapat Janji Polres Asahan melaksanakan Khotbah Minggu Damai untuk Kamtibmas (Komidamas) di Gereja Katolik Sionggang, Desa Sionggang, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Minggu (05/12/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Komidamas itu dipimpin Kanit Reskrim Polsek Prapat Janji Iptu ST Purba SH didampingi Ka SPK III Polsek Prapat Janji Aiptu JS Siregar, Kanit Provos Polsek Prapat Janji Aipda I Tobing yang di ikuti Pengurus Gereja St K Manalu.

Mewakili Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kanit Sabhara Polsek Prapat Janji Iptu ST Purba SH menyampaikan, pesan pesan kamtibmas agar para jemaat meningkatkan toleransi antar umat beragama, saling menghargai untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi paham radikalisme, jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.

"Kepada para remaja gereja agar selalu menjauhi narkoba, apabila ada dilihat temannya remaja yang sudah teridentik menggunakan narkoba berikan nasehat dan kalau tidak bisa lagi diberikan nasehat laporkan kepada orang tuanya, supaya nantinya orang tuanya yang memberikan nasehat - nasehat yang lebih jelas," ucap Kanit Sabhara Iptu ST Purba SH.


Tag: