Peristiwa

Cegah Kejahatan Jalanan di Malam Hari, Kabag Ops Polrestabes Medan: Teror Warga Sikat Habis



 Cegah Kejahatan Jalanan di Malam Hari, Kabag Ops Polrestabes Medan: Teror Warga Sikat Habis
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Polrestabes Medan menggelar kegiatan sistem pengamanan kota (Sispamkota) dengan patroli skala besar malam hari pada Sabtu (18/02/2023) hingga Minggu (19/02/2023) dini hari di wilayah hukumnya.

Kegiatan Sispamkota ini bertujuan untuk mencegah aksi kejahatan jalanan maupun geng motor dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat Medan saat akhir pekan.

Sispamkota diawali dengan apel personel kegiatan Sispamkota di Polrestabes Medan. Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH, SIK,MM.

Turut hadir dalam apel Kabagren Polrestabes Medan, AKBP Drs Rimal Dirham, Kasiwas Kompol Marolop Sirait, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, SIK MH, Kasubbag Dalops Kompol Daulat Simamora dan Pawas jajaran Polrestabes Medan

Pelaksana kegiatan terdiri dari personel satuan fungsi Polrestabes Medan, dan personel Polsek jajaran Polrestabes Medan.

Kabag Ops AKBP Arman Muis menyampaikan, kegiatan Sispamkota ini merupakan pengaturan dan penjagaan lalu lintas malam.

"Serta patroli gabungan (antisipasi) 3C, blue light patrol serta antisipasi kelompok bermotor menyimpang/Geng motor), di wilayah hukum Polrestabes Medan," ujarnya.

Kata AKBP Arman Muis dalam arahannya menyampaikan rutinitas kegiatan Sispamkota, meliputi patroli skala besar.

"Kita menginginkan situasi kota Medan yang aman dan kondusif, " paparnya.

Karena itu, berikan rasa aman kepada warga Medan. "Saya tegas yang melakukan teror maupun membuat resah masyarakat bakal disikat habis oleh petugas Polrestabes Medan. Saya harapkan Medan tetap aman dan kondusif di malam hari," jelasnya.(BS06)


Tag: