Peristiwa

BEM GMNI Audiensi ke Polrestabes Medan, Kasat Intel: Setiap Gerakan Lebih Bagus Dikordinasikan



 BEM GMNI Audiensi ke Polrestabes Medan, Kasat Intel: Setiap Gerakan Lebih Bagus Dikordinasikan
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com -Setiap gerakan tidak harus dilakukan tetap lebih bagus dikoordinasikan terlebih dahulu.

Demikian dikatakan Kasat Intel Polrestabes Medan, AKBP Ahyan SSos MM, saat menerima audiensi Koordinator Daerah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Sumatera Utara Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Medan.

Audiensi yang diterima Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Arman Muis SIK MM berlangsung di Ruang Lobby Polrestabes Medan, Jumat 18 Agustus 2022 sore.

Selain Kabag Ops dan Kasat Intel, turut hadir dalam audiensi tersebut, yakni Koordinator Bem Nusantara Bidang Kegiatan se-Indonesia/Presma Univa, Azmi, Kormus se-Pulau Sumatera/Presma A Azhar, Restra Syiwa Gottama Siregar, dan Koordinator Benmus Sumut/Presma Unimed, Guntur Kurniawan.

Dalam audiensi itu, Koordinator Daerah Benmus Sumut Guntur Kurniawan menyampaikan apresiasi kepada Kabag Ops Polrestabes Medan yang bersedia menerima audiensi dari Korda Benmus Sumut.

"Audiensi ini dilakukan dalam rangka agenda terdekat Benmus yaitu akan melakukan pengukuhan/pelantikan di Malang atau Surabaya dan kami akan melakukan perkenalan pengurus Benmus Sumut untuk di Sumut," kata Guntur seraya berharap silahturahmi ini tetap berjalan.


Tag: