Peristiwa

Abang Kandung Ketua Pewarta Polrestabes Medan Meninggal Dunia



 Abang Kandung Ketua Pewarta Polrestabes Medan Meninggal Dunia
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com -Warga Jalan Bersama Gang Sepakat merasa terkejut atas meninggalnya Sofian Lubis (52), ASN di Biro Administrasi Pemprovsu, Selasa (23/8/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pasalnya mereka melihat almarhum di pagi hari masih sehat wal afiat saat berangkat kerja ke kantor Pemprovsu. Pihak keluarga juga demikian, tidak menyangka mendapat kabar almarhum telah meninggal dunia.

Salah satu keluarga yang kehilangan atas meninggalnya almarhum Sofian Lubis adalah adik kandungnya Chairum Lubis, SH, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH meneteskan air mata ketika melihat jenazah almarhum di Rumah Sakit Malahayati Medan semalam.

Dari Rumah Sakit Malahayati, jenazah Sofian Lubis, S.Sos kemudian dibawa ke rumah duka di Jalan Bersama Gang Sepakat, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung.

Di rumah duka, masyarakat silih berganti berdatangan ke rumah duka untuk melayat atau takziah. Hingga tadi pagi, Rabu (24/8/2022) pelayat masih terus berdatangan.

Diperkirakan ada ribuan pelayat datang ke rumah duka almarhum Sofian Lubis untuk melayat mulai semalam sampai hari ini (Rabu).


Tag: