Pendidikan

Wakil Bupati Deli Serdang Hadiri Wisuda UMA Periode II 2021



Wakil Bupati Deli Serdang Hadiri Wisuda UMA Periode II 2021
BERITASUMUT.COM/BS05

Beritasumut.com - Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar menghadiri acara Wisuda Sarjana dan Magister Universitas Medan Area Periode II Tahun 2021 di Gelanggang Mahasiswa Kampus I UMA, Jl Kolam No. 1 Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (25/11/2021).

Wakil Bupati hadir yang hadir pada wisuda hari terakhir yaitu hari ke II sesi ke IV disambut Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim (YPHAS) - Universitas Medan Area Drs M Erwin Siregar MBA, Rektor Universitas Medan Area Prof Dr Dadan Ramdan MEng, MSC. Civitas Akademika Universitas Medan Area, Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP, MSP.

Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan/i atas kesuksesan yang telah diraih setelah menempuh pendidikan di kampus UMA ini. Begitu juga kepada orang tua dan wali wisudawan/i yang telah mengantarkan putra-putrinya ke gerbang keberhasilan dalam menempuh pendidikan tinggi di Universitas Medan Area.

Baca Juga : Gubernur Edy Rahmayadi Harapkan Lulusan UIN Sumut Terus Berkontribusi di Masyarakat

Lanjut Wabup, selama saudara-saudari menempuh pendidikan tinggi di kampus yang kita cintai ini, saudara-saudari telah memperoleh dan menyerap banyak ilmu, bekal dan pengalaman. Semoga ilmu, bekal dan pengalaman yang telah saudara-saudari peroleh dan serap selama menempuh pendidikan di universitas medan area ini benar-benar dapat saudara-saudari amalkan dan kembangkan sehingga saudara-saudari akan dapat menjadi insan yang bukan hanya berilmu tetapi juga bermanfaat. Karena pada dasarnya ilmu pengetahuan yang kita dapatkan di lembaga pendidikan akan menjadi sia-sia ketika tidak dapat dijadikan sumber daya dan kekuatan bagi kita untuk bermanfaat, terutama bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.


Tag: