Pendidikan

Wabup Deli Serdang Tinjau Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Di SMP Negeri 4 Tanjung Morawa



Wabup Deli Serdang Tinjau Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Di SMP Negeri 4 Tanjung Morawa
BERITASUMUT.COM/BS05

Beritasumut.com - Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar meninjau simulasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di SMP Negeri 4 Tanjung Morawa, Selasa (31/08/2021). Simulasi dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan pihak sekolah dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas.

Wabup bersama rombongan tiba di SMP Negeri 4 Tanjung Morawa pukul 09.00 WIB disambut Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi, Kepala SMP Negeri 4 Tanjung Morawa Mara Jaman Hasibuan, SPd dan langsung meninjau beberapa ruangan yang melaksanakan simulasi PTMT. Usai meninjau beberapa ruangan, Wabup mengadakan pertemuan dengan Korcam se Kabupaten Deli Serdang dan beberapa Kepala SD dan SMP.

Dalam peninjauan itu, Wabup didampingi Asisten 1 Drs Citra Effendi Capah MSP, Kadis Pendidikan Timur Tumanggor SSos MAP, mewakili Kepala OPD terkait. Setelah melakukan peninjauan dan pertemuan dengan Korcam se-Kabupaten Deli Serdang dan beberapa Kepala SD, SMP, Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar mengingatkan siswa di Kabupaten Deli Serdang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Baca Juga : Pemkab Deli Serdang Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Mulai 6 September 2021

Wabup menjelaskan, lebih dua tahun masyarakat dunia termasuk Indonesia menerima wabah virus corona yang kesemuanya berdampak terhadap beberapa sektor termasuk dunia pendidikan. "Saat ini, Kabupaten Deli Serdang masuk level 3 yang artinya diperbolehkan untuk melakukan pembelajaran tatap muka terbatas baik di SD maupun SMP. Oleh karenanya diminta kesiapan seluruh sekolah untuk melakukan pembelajaran tatap muka yang dimulai pada 6 September 2021 mendatang," ujarnya.


Tag: