Pendidikan

USU Dies Natalis ke-69, Bobby Nasution Ucapkan Selamat dan Berharap Lahir Generasi Penerus Bangsa



USU Dies Natalis ke-69, Bobby Nasution Ucapkan Selamat dan Berharap Lahir Generasi Penerus Bangsa
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengucapkan selamat dan sukses atas Dies Natalis ke-69 Universitas Sumatera Utara (USU). Dia berharap, semoga USU melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia, berkepribadian serta selalu memberikan perhatian demi kemajuan bangsa Indonesia.

"Selamat Dies Natalis ke-69 USU semoga kedepannya dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia demi kemajuan bangsa Indonesia," kata Wali Kota Medan, Bobby Nasution ketika menyaksikan sidang terbuka Dies Natalis ke-69 Universitas Sumatera Utara melalui Virtual di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Selasa (21/09/2021).

Melalui momentum Dies Natalis ke-69 USU ini juga Wali Kota Medan menyampaikan mari Semangat Gotong royong dan kolaborasi Civitas USU dengan Pemko Medan semoga akan mampu menjaga Kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. "Saya berharap kolaborasi Pemko Medan dan USU dapat terus terjalin untuk pembangunan Kota Medan ke depannya," jelas Bobby Nasution.

Baca Juga : Terkait Sampah, USU dan Pemko Medan Bahas Teknis Rencana Konstruksi TPA di Medan dan Deli Serdang

Acara Dies Natalis ke-69 USU ini mengambil tema “Working together to protect our health against Covid-19 threats”. Artinya USU mengedepankan peran kampus dalam penanggulangan Covid-19 di Indonesia dan Sumatera Utara secara khusus. Tema tersebut juga menunjukkan komitmen USU yang berdiri pada tahun 1952 ini untuk membantu pemerintah memutus mata rantai serta memberikan edukasi kepada masyarakat.


Tag: