Pendidikan

TNI Gelar Sidang Pantukhir Penerimaan Prajurit Karir Mahasiswa Beasiswa TA 2021



TNI Gelar Sidang Pantukhir Penerimaan Prajurit Karir Mahasiswa Beasiswa TA 2021
BERITASUMUT.COM/IST
Dalam kesempatan tersebut, Aspers Panglima TNI menggarisbawahi bahwa untuk mendapatkan dan memilih calon-calon Pa PK TNI Mabea yang nantinya akan menjadi Perwira TNI harus memiliki kemampuan tinggi dan profesional sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki.

“Mereka juga harus memiliki karakter kepribadian yang baik serta kesamaptaan jasmani yang prima, sehingga mampu menjalankan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya,” jelasnya.

Aspers Panglima TNI memberikan penekanan kepada para tim agar lebih teliti dalam pengecekan data awal dari setiap calon siswa yang mengikuti seleksi tingkat pusat sehingga tidak terjadi kesalahan. Bagi mahasiswa yang akan mengikuti seleksi agar mempersiapkan diri jauh-jauh hari sebagai bekal menghadapi seleksi dalam aspek apapun.

Baca Juga : Aspers Panglima TNI Pimpin Sidang Pantukhir Perwira PSDP Penerbang TNI di Rindam Jaya

Sementara dari hasil sidang Pantukhir seleksi tingkat pusat Pa PK TNI Mabea TA 2021 diputuskan sebagai berikut jumlah keseluruhan calon siswa sejumlah 33 dari dua matra terdiri dari TNI Angkatan Darat 15 orang (15 Pria) dan TNI Angkatan Laut 18 orang (17 Pria dan 1 Wanita). Turut Hadir pada acara tersebut, diantaranya Aspers Kasal Laksda TNI Irwan Achmadi MTr(Han), Waaspers Kasad Bid Ren Pers Brigjen TNI Dany Budiyanto dan Pejabat TNI lainnya. (Rel)


Tag: