Pendidikan

Rektor USU : Wakil Dekan USU Jangan Mengkhianati Amanah, Jangan Copy Paste, Harus Kreatif dan Jaga Moral dengan Baik



Rektor USU : Wakil Dekan USU Jangan Mengkhianati Amanah, Jangan Copy Paste, Harus Kreatif dan Jaga Moral dengan Baik
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Para Wakil Dekan Fakultas di lingkungan Universitas Sumatera Utara (USU) diharapkan jangan mengkhianati amanah, jangan meng-copy paste, harus kreatif dan menjaga moral dengan baik. Karena untuk merumuskan program kerja yang tepat dan bermanfaat, dibutuhkan kecerdasan, kreativitas dan moral yang baik.

Hal tersebut disampaikan Rektor USU Dr Muryanto Amin SSos MSi dalam sambutannya saat melantik dan mengambil sumpah 45 orang Wakil Dekan baru fakultas di lingkungan USU di Gedung Pancasila, Jalan Universitas Kampus USU Medan.

Sumpah jabatan, kata Rektor, merupakan pondasi untuk menunjukkan sikap, perilaku dan komitmen kita dalam merealisasikan niat baik kita untuk melaksanakan tugas.

Baca Juga : Sukseskan Program Kampus Merdeka Belajar, Bank Sumut Siap Bantu USU

“Sumpah ini adalah bagian dari amanah yang tidak bisa dikhianati dan harus dilakukan dengan kesungguhan dan loyalitas. Pondasi ini perlu ditanamkan untuk melihat apa yang lebih penting yang harus kita kerjakan sesuai dengan jabatan yang diemban,” kata Dr Muryanto dilansir dari laman resmi usu, Minggu (23/05/2021).

Menurut rektor, USU memiliki dokumen-dokumen yang menjadi dasar untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dalam mencapai tujuan universitas. Dokumen tersebut adalah Rencana Jangka Panjang (RJP) 25 tahun, Rencana Strategis (Renstra) 5 tahun, visi misi dan program kerja rektor selama 5 tahun ke depan.


Tag: