Pendidikan

Lantik 276 Pejabat Fungsional Kepala Sekolah Pengawas dan Penilik, Bupati Deli Serdang Minta Tingkatkan Kinerja



Lantik 276 Pejabat Fungsional Kepala Sekolah Pengawas dan Penilik, Bupati Deli Serdang Minta Tingkatkan Kinerja
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melantik 276 Pejabat Fungsional Kepala Sekolah SD,SMP, Penilik dan Pengawas SD dan SMP di GOR Lubuk Pakam.Pelantikan ini, kata Bupati merupakan bagian dari kehidupan organisasi, dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas serta pola pembinaan karier pegawai, sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.Pelantikan ini juga menjadi sebuah momen yang sangat penting karena terkait melahirkan generasi-generasi masa depan.

“Pelantikan ini merupakan konsekuensi logis dari dinamika kebutuhan organisasi bukan hanya dimaknai sekedar formalitas pendistribusian jabatan semata, melainkan harus dapat dijadikan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur, ke arah yang lebih baik. Guru bukan lah pekerjaan, tapi profesi yang mulia karena mencetak generasi-generasi yang cerdas,” kata Bupati dilansir dari laman deliserdangkab.go.id, Rabu (14/04/2021).

Baca Juga : Kapolresta Deli Serdang Resmikan Polsek Pantai Labu dan Polsek Bandara

"Terus tingkatkan kinerja, sehingga keberadaan saudara di tempat tugas masing-masing, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Bangun dan ciptakanlah suasana kerja yang harmonis, budaya kerja yang inovatif. Lakukan koordinasi yang baik terhadap semua pihak di tempat saudara bertugas Tunjukkan, bahwa saudara - saudara memang mampu dan pantas di beri kepercayaan untuk mengemban amanah ini".

“Bangunlah Sekolah menjadi sekolah yang BERSERI (bersih, rapi, sejuk,rindang dan indah), jadikanlah sekolah Bapak/Ibu menjadi Sekolah Adiwiyata, Sekolah yang berwawasan lingkungan, dan jadikan lah Sekolah menjadi sekolah-sekolah yang ramah anak," papar Bupati.


Tag: