Pendidikan

Ketum Dharma Pertiwi Letakan Batu Pertama Pembangunan PAUD Holisitic Integrative di Mabes TNI



Ketum Dharma Pertiwi Letakan Batu Pertama Pembangunan PAUD Holisitic Integrative di Mabes TNI
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny Nanny Hadi Tjahjanto meletakan batu pertama pembangunan Day Care dan Pendidikian Anak Usia Dini (PAUD) Holistic Integrative Dharma Bakti berlokasi di Delta 5 Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (01/10/2020).

Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi mengatakan, pembangunan Day Care dan PAUD Holisitic Integrative adalah salah satu wujud kepedulian dan pengabdian Dharma Pertiwi kepada bangsa dalam ikut serta bertanggungjawab untuk menyiapkan anak-anak Indonesia yang akan melanjutkan perjuangan bangsa ke depan.

Menurut Ny Nanny Hadi Tjahjanto, pendidikan anak usia dini begitu penting, mengingat usia 0-6 tahun adalah usia emas. "Untuk itu perlu dukungan lingkungan yang kondusif serta sarana dan prasarana bagi perkembangan potensi yang dimiliki anak. Peningkatan kualitas pendidikan anak usia dini menjadi salah satu kebijakan pemerintah Indonesia saat ini dan menjadi bagian dari komitmen dunia untuk mendorong seluruh negara untuk lebih banyak menaruh perhatian kepada pendidikan anak usia dini dengan tujuan pembangunan berkelanjutan," jelasnya.

Dia menambahkan, Dharma Pertiwi menyadari semakin tingginya harapan pemerintah dan masyarakat Indonesia tentang pendidikan kepada generasi penerus bangsa agar kompetitif, kreatif, dan inovatif di era milenial saat ini. "Maka kita semua dituntut ikut berevolusi dan mendorong kesanggupannya untuk melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan di Indonesia. Diharapkan program seperti ini dapat diteruskan demi membantu suksesnya program pemerintah dalam mewujudkan serta mempersiapkan generasi emas Indonesia tahun 2045 melalui pendidikan yang berkualitas," katanya.

Ketum Dharma Pertiwi Ny Nanny Hadi Tjahjanto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan secara moril, materil dan ikut serta dalam menyukseskan pembangunan Day Care dan PAUD Holistic Integrative. (Rel)


Tag: