Pendidikan

IAKN Tarutung Jalin Kerjasama dengan Kemenag Medan



IAKN Tarutung Jalin Kerjasama dengan Kemenag Medan
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Kementerian Agama Kota Medan dan Prodi Kepemimpinan Kristen Fakultas Ilmu Teologi Institut Agama Kristen Megeri (IAKN) Tarutung melaksanakan Perjanjian Kerjasama Tentang Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan Dr H Impun Siregar MA, didampingi Kasi Bimas Kristen Drs Maruli Tua Hasugian MPdK, dan Kepala Prodi Kepemimpinan Kristen IAKN Tarutung Maringan Sinambela MTh, didampingi Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Theologi IAKN Tarutung Dr Nurelni Limbo MTh.

Kepala prodi Kepemimpinan Kristen IAKN Tarutung Maringan Sinambela, dilansir dari Sumut.kemenag.go.id, Selasa (12/10/2021) mengatakan, maksud kerjasmaa ini adalah untuk pengembangan program pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat sebagai perwujudan Tri Dharmam Perguruan Tinggi. "Kerjasama ini juga untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi sumber daya yang dimiliki Kemenag Medan dan IAKN Tarutung dalam meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan maupun dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi," ujarnya.

Baca Juga : Bahas Masalah Pendidikan, Gubernur Terima Audiensi IAKN Taput dan Pemuda Gereja Denominasi

Senada itu, Kakankemenag Kota Medan Impun Siregar sangat mengapresiasi dan menyambut baik kerjasama ini dalam rangka meningkatkan mutu dalam bidang pendidikan, pengajaran dan pengabdian kepada masyarakat. "Kami harap dengan kerjasama ini dapat mempererat jalinan kerjasama antara Kemenag Kota Medan dan IAKN Tarutung di bidang pendidikan, khususnya dalam upaya penanaman nilai-nilai Kristiani," pungkasnya. (BS09)


Tag: