Pendidikan

Hadiri Wisuda SMA Pradita Dirgantara di Boyolali, Ini Pesan Panglima TNI



Hadiri Wisuda SMA Pradita Dirgantara di Boyolali, Ini Pesan Panglima TNI
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP memberikan sambutannya pada acara Wisuda Siswa SMA Pradita Dirgantara Angkatan ke-1 di Gedung Auditorium SMA Pradita Dirgantara, Boyolali, provinsi Jawa Tengah, Selasa (04/05/2021).

Dia menyebut, kegiatan ini sejalan dengan visi untuk mewujudkan Indonesia Maju. SMA Pradita Dirgantara didirikan dengan semangat yang sama, sebab Indonesia Maju hanya dapat diraih dengan menyiapkan generasi yang unggul, cerdas, terampil, memiliki karakter yang kuat, mampu bekerja sama serta memegang teguh jati diri sebagai Bangsa Indonesia yang ber-Bhineka Tunggal Ika.

Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan bahwa SMA Pradita Dirgantara menjadi kontribusi bersama untuk mewujudkan visi yang mulia. “Saya merasa bangga dan mengucapkan selamat atas kelulusan siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara. Selamat melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya di berbagai perguruan tinggi di dalam maupun di luar negeri,” pesannya.

Baca Juga : SMA Pradita Dirgantara Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2021/2022

Panglima TNI menjelaskan, para mantan siswa SMA Pradita Dirgantara harus melangkah menatap masa depan dan berjuang ke jenjang berikutnya. Semua bekal yang diterima selama melaksanakan pendidikan baik akademik, keterampilan dan berbagai pengalaman dalam berorganisasi dan berkompetisi adalah modal dasar untuk terus mengukir prestasi.


Tag: