Pendidikan

Gubernur Sumut Harapkan PBH Alumni Kartika Medan Tetap Bersatu dan Kompak



Gubernur Sumut Harapkan PBH Alumni Kartika Medan Tetap Bersatu dan Kompak
beritasumut.com/BS03

beritasumut.com - Pengurus Besar Himpunan (PBH) Alumni Kartika Medan, periode 2022-2025, yang baru dilantik diharapkan untuk tetap bersatu dan kompak, dengan meneguhkan hati, bahwa terbentuknya organiasasi ini berdasarkan loyalitas.

Hal tersebut disampaikan Gurbernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi saat menghadiri pelantikan PBH Alumni Kartika Medan (2022-2025) di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Jumat (02/12/2022).

Hadir Sekretaris Yayasan Persit Chandra Kirana Oktavia, Ketua Dewan Pembina PBH Alumni Kartika Medan Ahmad Hutajulu, Kepala Sekolah, guru dan ratusan alumni.

"Enak tak enak harus ditelan, karena tidak ada reward dan punishment dalam menjalankan roda organisasi ini. Apapun menjadi keputusan organisasi harus diikuti," ucap Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi juga mengingatkan para alumni untuk tetap menjaga kebersamaan dan dapat bekerja sama antara sesama. Tujuannya saling membantu untuk anggota alumni, Yayasan Persit Chandra Kirana dan juga masyarakat.

"Usia sekolah Kartika ini sudah 50 tahun. Untuk kemajuan sekolah saya harap, para alumni untuk memberikan saran dan ide pada yayasan, agar sekolah ini dapat lebih maju lagi," katanya.


Tag: