Pendidikan

300 Pelajar di Kota Medan Terima Bantuan dari Bobby Nasution



300 Pelajar di Kota Medan Terima Bantuan dari Bobby Nasution
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyerahkan 300 beasiswa kepada anak-anak di Kota Medan yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Universitas. Beasiswa ini diberikan secara pribadi oleh Bobby Nasution tanpa menggunakan anggaran Pemko Medan sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap dunia pendidikan di Kota Medan.

Sebanyak 300 orang anak didampingi Orangtuanya masing-masing menerima beasiswa tersebut di Universitas Prima Indonesia (UNPRI), Jalan Sampul, Kamis (18/11/2021). Penyerahan beasiswa ini turut disaksikan oleh Kasdam I/BB, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Rektor UNPRI, Chrismis Novalinda Ginting, dan para civitas akademi UNPRI.

Bobby Nasution secara pribadi mengatakan beasiswa ini akan menjadi semangat bagi para penerima untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi kedepannya. Oleh sebab itu Bobby Nasution meminta para penerima memanfaatkan beasiswa yang diterima untuk mengembangkan potensi diri agar lebih berprestasi lagi. "Beasiswa ini tulus saya berikan secara pribadi dengan dibantu UNPRI. Semoga beasiswa yang diberikan ini diberkahi oleh Allah SWT," kata Bobby Nasution.

Baca Juga : Walikota Medan Tinjau Pelaksanaan Ujian Beasiswa Bobby Nasution

Bobby Nasution juga mengingatkan kepada adik-adik penerima beasiswa agar tidak pernah lupa untuk berbakti kepada orangtua dan menjadikan Orangtua sebagai penyemangat dalam setiap kegiatan agar mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. "Jadikan Orangtua sebagai penyemangat dalam setiap kegiatan kita, agar hidup kita senantiasa diberikan kemudahan oleh Allah SWT," pesan Bobby Nasution.


Tag: