Olahraga

Wali Kota Padangsidimpuan Terima Kunjungan Pengurus ISSI Cabang Kota Padangsidimpuan



Wali Kota Padangsidimpuan Terima Kunjungan Pengurus ISSI Cabang Kota Padangsidimpuan
BERITASUMUT.COM/IST
Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh ISSI Padangsidimpuan selama ini walaupun terbentuk secara sah baru saja. “Saya ucapkan terimakasih telah berkenan menjadi penggurus ISSI Cab. Padangsidimpuan dan selamat menjalakankan organisasi dengan tanggung jawab," ungkap Irsan.

"Saya berharap ISSI Cab.Padangsidimpuan dapat berkempang pesat, dapat menjaring dan menciptakan bibit unggul pada cabang olahraga sepeda khususnya, apalagi setelah pandemi covid-19 melanda, Saya melihat olahraga yang populer dan digandrungi adalah bersepeda.Dengan dibentuknya wadah ini dapat menjadi wadah bagi penggiat maupun atlet sepeda di Kota Padangsidimpuan. Kami dari Pemerintah Kota padangsidimpuan akan sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh ISSI Cab. Padangsidimpuan."

"Kita harus bergandeng tangan dalam hal membangun Kota Padangsidimpuan ini, karena kita ketahui bersama bahwa Kota Padangsidimpuan ini sendiri minim dengan sumber daya alam jadi kita harus lebih banyak mendorong dan menciptakan sumber daya buatan," papar Wali Kota.(BS09)


Tag: