Olahraga

Wali Kota Padangsidimpuan Terima Kunjungan Pengurus ISSI Cabang Kota Padangsidimpuan



Wali Kota Padangsidimpuan Terima Kunjungan Pengurus ISSI Cabang Kota Padangsidimpuan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Cabang Kota Padangsidimpuan melakukan audiensi ke Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH.Kehadiran pengurus ini bertujuan memperkenalkan ISSI Cabang Kota padangsidimpuan sebagai wadah para atlet sepeda sekaligus merupakan salah satu syarat untuk para atlet sepeda yang akan bertanding di kejuaraan tingkat provinsi maupun tingkat nasional nantinya.

"Sampai saat ini Alhamdulillah kita telah memiliki track di gunung teletabis sepanjang kurang lebih 850 m walaupun track tersebut belum berstandar nasional. Kami berharap dengan telah terbentuknya ISSI Cab. Padangsidimpuan ini dan adanya track untuk balap sepeda downhill dapat mmendatangkan wisatawan dari luar daerah yang akan mengikuti olagraga sport seperti sepeda downhill ini khususnya," ungkap Ketua ISSI Cabang Padangsidimpuan Rifani Ashari Harahap dilansir dari laman padangsidimpuan, Minggu (17/10/2021).


Baca Juga : Kepala KUA Medan Johor Serahkan AIW Mesjid Nurul Iman di Kelurahan Kedai Durian


"Kami juga ingin memberitahukan kepada Bapak bahwasanya akan melaksanakan pertandingan ke yogyakarta pada November ini dan akan mengadakan latih tanding ke daerah Asahan pada minggu ini".


"Adapun alasan kami memilih daerah Asahan sebagai tempat latih tanding karena di Asahan sudah ada track yang berstandar nasional dan pelatih di sana juga sudah mumpuni, kami berharap dengan dilaksanakannya latih tanding ini dapat menambah ilmu dan jam terbang para atlet nangtinya," timpal Sekretaris ISSI Ari Syahrizal.


Tag: