Olahraga

Tiga Provinsi Ikuti Kejuaraan Kids Taekwondo di Medan



Tiga Provinsi Ikuti Kejuaraan Kids Taekwondo di Medan
beritasumut.com/ilustrasi
Beritasumut.com-Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Drs Musaddad MSi menghadiri pembukaan Kejuaraan open Kids Taekwondo Training Center (KTTC) se-Sumut, di Gelanggang Remaja, Jalan Sutomo Medan, Sabtu (19/08/2017). 

 

Kejuaran Taekwondo yang memperebutkan piala Kapolrestabes Medan ini diikuti sebanyak 19 club taekwondo dari tiga provinsi di antaranya Sumatera Utara, Riau dan Sumatera Barat.

 

Kejuaran taekwondo ini dibuka langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho SIK SH MHum.

 

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Sandi Nugroho mengatakan sangat mengapresiasi sekaligus menyambut baik kejuaraan ini, sebab kejuaraan ini merupakan upaya pembinaan bagi generasi muda khususnya pada bidang olahraga. 

 

Disamping itu Sandi juga berharap kejuaraan taekwondo ini menjadi momentum untuk meningkatkan persatuan bangsa, apalagi kejuaraan ini digelar bertepatan dengan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang baru saja digelar.

 

"Dengan pembinaan olahraga yang baik, tentu kita telah mengisi Kemerdekaan bangsa ini dengan kegiatan yang positif, untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus taekwondo yang telah membantu menyelenggarakan kejuaraan ini," kata Sandi.

 

Sementara itu, apresiasi juga disampaikan oleh Asisten Pemerintah dan Sosial Setda Kota Medan Drs Musaddad MSi. Menurut Musaddad, Kejuaraan ini selain untuk membina para generasi muda, juga untuk menjaring atlet-atlet muda berprestasi, sehingga diharapkan kedepannya akan lahir atlet-atlet muda yang mampu mengharumkan nama Sumatera Utara khususnya Kota Medan.

 

"Dari kejuaran ini kita harapkan akan lahir atlet-atlet muda berprestasi yang kedepannya mampu mengharumkan nama kota Medan baik ditingkat nasional maupun international," harap Musaddad.(BS07)


Tag: