Olahraga

Tercepat Kedua di Hari Terakhir, Ijeck Tempati Peringkat 9 di Ajang Danau Toba Kejurnas Rally



Tercepat Kedua di Hari Terakhir, Ijeck Tempati Peringkat 9 di Ajang Danau Toba Kejurnas Rally
beritasumut.com/BS03

beritasumut.com - Hari terakhir gelaran Danau Toba Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Rally 2022 di Hutan Tanaman Industri (HTI) Sektor Aek Nauli, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) yang turut jadi peserta berhasil menyelesaikan tiga Spesial Stage (SS) terakhir dengan hasil memuaskan.

Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah didampingi co-driver Hervian Soejono dengan Subaru WRX dari Blablabla Motorsport menjadi yang tercepat di SS7 dan SS9, sementara di SS8 Ijeck tercepat kedua setelah pereli Kalimantan Timur, Ryan Nirwan yang sebelumnya tampil jadi yang tercepat di hari pertama.

Keberhasilan ini memperbaiki posisi Ijeck yang sehari sebelumnya alami trouble di SS4 dan tiak bisa lanjut di SS 5 dan 6. “Saya hari ini mobil tidak ada trouble 3SS dilalui dan waktunya lumayan baik. Tapi, di hari pertama ada trouble di SS4 yang menyebabkan tak bisa lanjut ke SS5 dan 6 mengakibatkan penalti waktu banyak,” katanya, Minggu (7/8).

Secara keseluruhan (provisional overall) Ijeck masuk 10 besar di urutan kesembilan dengan catatan waktu overall 2:16:29.2. Sementara untuk kelas M2, Ijeck masuk peringkat keenam menyusul Rudi SL dari DMO Garage dengan catatan waktu overall 2:09:24.5.


Tag: