Olahraga

Seleksi Kejurnas Taekwondo, Musa Rajekshah Harapkan Terjaring Atlet Berprestasi



Seleksi Kejurnas Taekwondo, Musa Rajekshah Harapkan Terjaring Atlet Berprestasi
beritasumut.com/BS03

beritasumut.com - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengharapkan seleksi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo dapat menjaring atlet-atlet berprestasi. Termasuk seleksi untuk Kejurnas Taekwondo Aceh 2022.

Demikian disampaikannya saat menghadiri Seleksi Atlet Kejurnas Prestasi Junior Tahun 2022 Taekwondo Indonesia Sumut di GOR Cemara Asri Medan, Sabtu (17/09/2022). Menurutnya, dalam olahraga, tidak bisa hanya ikut-ikutan saja. Melainkan harus benar-benar ada niat dalam diri untuk menekuninya.

"Dan saya yakin kalian semua juga menginginkan berprestasi. Semoga dari seleksi Kejurnas Taekwondo Aceh ini akan terjaring atlet-atlet yang berprestasi," ujar Musa Rajekshah, yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Sumut, Ijeck juga berharap besar agar pengurus di daerah benar-benar bisa melatih dan membina atlet-atletnya dengan semangat berprestasi. Karena tidak dipungkiri bahwa seleksi ini juga menjadi bagian untuk mempersiapkan atlet-atlet taekwondo yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 nantinya.


Tag: