Olahraga

Raih Mendali Perak di Cabang Karate Putri Sea Games Vietnam 2022, Ketua PAC PP Medan Area Beri Bonus Pada Desynta Boru Banurea



Raih Mendali Perak di Cabang Karate Putri Sea Games Vietnam 2022, Ketua PAC PP Medan Area Beri Bonus Pada Desynta Boru Banurea
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Salah seorang anak dari pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Medan Area telah mengharumkan nama bangsa dan negara di Sea Games Vietnam 2022.

Desynta Boru Banurea meraih mendali perak (juara 2) dalam cabang Karate plus 68 perorangan dan peregu di Sea Gemes Vietnam.

Putri dari pasangan suami istri, Sabirin Banurea (ayah) dan Esti Handayani (ibu) menerima bonus atas prestasinya dari Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan di Kantor PAC PP Medan Area, Rabu (25/05/2022) siang.

Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan tampak memberikan bonus langsung kepada Desynta Boru Banurea yang didampingi ayahandanya Sabirin Banurea.

Usai memberikan bonus, Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan mengatakan,
atas nama pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila Medan Area merasa bangga dan haru terhadap prestasi ananda Desi Banurea yang meraih piala perak di Sea Games Vietnam kemarin.

Perlu diketahui, bahwasanya Desi adalah putri dari bapak Sabirin Banurea, salah satu pengurus di bidang sosial di Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Medan Area.

"Kami selalu berdoa semoga dalam pertarungan di Asia Games nanti Desi dapat meraih mendali emas yang dapat mengharumkan nama bangsa,negara dan Pemuda Pancasila. Sekali layar berkembang surut kita berpantang pancasila.. Pancasila.. Merdeka. Jangan lupa bahagia, PAC Medan Area luar biasa," ujar Joko.(BS06)


Tag: