Olahraga

Pertina Medan Diminta Kembalikan Kejayaan Olahraga Tinju



Pertina Medan Diminta Kembalikan Kejayaan Olahraga Tinju
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Marah Husin Lubis SH menghadiri pembukaan Musyawarah Kota (Muskot) Pertina Kota Medan tahun 2018 di Hotel Candi Medan, Jalan Darusalam, Rabu (23/05/2018). 

 

Marah Husin berharap Muskot ini dapat menghasilkan program kerja yang lebih baik lagi kedepanya demi kemajuan dunia tinju di Indonesia, khususnya Kota Medan.

 

"Momentum ini harus kita manfaatkan untuk menggalakkan kembali olahraga tinju di kota Medan, sebab bila momentum ini terlewati maka akan lebih susah membangunnya kembali demi meningkatkan minat generasi mudah berlatih olahraga tinju," kata Marah Husin.

 

Melalui Muskot Pertina ini pula, Marah Husin berpesan agar pengurus pertina tetap solid, jangan sampai terpecah belah karena ego pengurusnya, demi mengangkat kembali kejayaan tinju di Kota Medan.

 

"Kita tahu kota Medan sejak lama selalu mampu menjadi lumbung atlet tinju level nasional dan internasional, karena itu saya minta para pengurus harus semakin solid demi mengangkat kembali kejayaan tinju di Kota Medan," pesan Marah Husin.(BS06)


Tag: