Olahraga

Pertahankan Juara Umum Porprovsu 2022, Walikota Medan: Insya Allah, 2023 Lapangan Kebun Bunga Direnovasi



Pertahankan Juara Umum Porprovsu 2022, Walikota Medan: Insya Allah, 2023 Lapangan Kebun Bunga Direnovasi
beritasumut.com/BS07

beritasumut.com - Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada seluruh atlit dan pelatih yang telah berjuang dengan sekuat tenaga guna mengharumkan nama baik Kota Medan, sehingga berhasil kembali mempertahankan gelar juara umum di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2022. Keberhasilan ini diharapkan dapat mewujudkan keinginan menjadikan ibukota Provinsi Sumut ini sebagai Kota atlet.

Dalam ajang olahraga bergengsi tingkat Sumut ini, atlet Kota Medan tampil sangat baik dan mendominasi cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. Terbukti, kontingen Kota Medan berhasil merebut 84 medali emas dan juara 2 di kabupaten Deliserdang membawa 20 emas. Atlet Kota Medan sangat mendominasi ini semua berkat asupan para pelatih-pelatih cabor dan ketua KONI Kota Medan.

"Selain perjuangan keras para atlet dengan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya, keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari kontribusi para pelatih yang selama ini terus membimbing dan mengontrol program latihan para atlet. Keberhasilan ini tentunya dapat dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi yang lebih tinggi lagi ke depannya," kata Bobby Nasution dalam Penganugerahan Penghargaan Olahraga 2022 di Medan Club Jalan Kartini Medan, Kamis (18/11/2022) petang.

Dihadapan para atlet dan pelatih, Bobby Nasution mengungkapkan, saat melepas para atlet sebelum berlaga di Porprovsu 2022 di Balai Kota Medan, menantu Presiden Joko Widodo ini berjanji akan merenovasi Stadion Kebun Bunga jika Kota Medan kembali mempertahankan gelar juara umum.

"Alhamdulillah, kita berhasil kembali mempertahankan gelar juara umum. Namun untuk melakukan renovasi, tentunya atas seizin anggota DPRD Medan. Semoga anggota dewan menyetujuinya. Apalagi Ketua DPRD Medan hari ini juga hadir," ungkapnya.


Tag: