Olahraga

Pemko Medan Apresiasi Turnamen Helvetia Taekwondo Club



Pemko Medan Apresiasi Turnamen Helvetia Taekwondo Club
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSI diwakili Kadispora Kota Medan Drs Marah Husin SH menghadiri pembukaan Turnamen Helvetia Taekwondo Club di Gelanggang Remaja Jalan Sutomo, Sabtu (01/09/2018). 

 

Turnamen Helvetia Taekwondo Club yang berlangsung selama dua hari ini diikuti 256 peserta yang berasal dari 4 Provinsi, Yakni Sumatera Utara, Bengkulu, Aceh dan Bangka Belitung. Selain itu juga diikuti peserta dari negara Singapura.

 

Walikota Medan dalam sambutan yang dibacakan Kadispora mengatakan, Pemko Medan mengapresiasi digelarnya turnamen taekwondo ini. "Artinya event ini sebagai wadah untuk para atlet mengembangkan dan menunjukkan kemampuanya dalam olahraga bela diri Taekwondo. Melalui turnamen ini diharapkan akan lahir atlet Taekwondo yang berprestasi.Bagi para peserta diharapkan dapat menunjukkan kemampuannya dalam bertanding dan junjung tinggi sportifitas dalam meraih prestasi," papar Marah Husin. 

 

Sementara itu, Ketua Panitia Indra Gunawan dalam laporannya mengungkapkan, Turnamen Helvetia Taekwondo Club ini diikuti 256 peserta dan akan bertanding selama 2 hari. "Diharapkan event ini menjadi ajang untuk para atlet mengasah bakat bela diri dan akan menghasilkan atlet taekwondo yang profesional," pungkasnya.(BS09)


Tag: