Olahraga

Pemkab Pakpak Bharat Akan Bangun Gedung Olah Raga di Kecamatan Siempat Rube



Pemkab Pakpak Bharat Akan Bangun Gedung Olah Raga di Kecamatan Siempat Rube
BERITASUMUT.COM/IST
Wabup Mutsyuhito dalam kesempatan ini melalui Kadis Pora Sumut menyampaikan terima kasih yang sebesar-besar kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Mutsyuhito mengatakan jika dilihat dari kemampuan fisik para pemuda Pakpak Bharat banyak yang mempunya bibit prestasi di bidang olah raga.

"Diharapkan adanya GOR ini maka atlet-atlet olah raga yang berprestasi akan bermunculan sehingga bisa membawa nama harum buat Kabupaten Pakpak Bharat dan juga Sumatera Utara," ujarnya dilansir dari laman pakpakbharat, Minggu (11/07/2021).

Usai rapat, Tim Dispora Sumut beserta Wabup dan unsur lainnya langsung melakukan peninjauan lokasi pembangunan di Desa Traju.Di lokasi ini Tim Dispora Sumut menyatakan jika lokasi ini sangat cocok untuk di bangun GOR Pakpak Bharat. Demi kelancaran Pembangunan GOR Pakpak Bharat ini, Tim Dispora Sumut melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Ismail berharap Pemkab Pakpak Bharat dan masyarakat untuk mendukung pembangunan ini.

"Demi terlaksananya pembangunan GOR ini kami memohon bantuan dan dukungan dari Pemkab Pakpak Bharat begitu juga dari masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat," ungkap Ismail.(BS09)


Tag: